1 Oktober 2012

Cara Melewati Link Adf.ly


Adf.ly adalah sebuah situs yang memberikan layanan meperpendek URL yang bisa kita gunakan untuk memperpendek URL file maupun halaman Web. Selain Adf.ly sebenernya masih banyak situs-situs lain yang memberikan layanan memperpendek URL seperti milik Google, Goo.gl.
Tapi mungkin kita lebih sering menemukan link pendek dari Adf.ly ketimbang yang lain, alasanya kenapa? Karena adf.ly akan membayar bagi siapa saja yang menggunakan layanannya. Untuk info lengkap tentang ini, silakan googling aja deh.. :D
Sekarang langsung menuju topik pembahasa saja deh, yaitu Cara Melewati Link Adf.ly. Sistem dari Link Adf.ly adalah menggunakan hitungan mundur. Jadi maksudnya jikan kita mengakses link dari Adf.ly maka kita tidak akan langsung diarahkan ke URL asli namun kita dilempar terlebih dahulu ke sebuah halaman yang disitu terdapat iklan. Untuk melewati halaman tersebut kita diharuskan menunggu beberapa detik.
Nah, bagi seorang Mobile Netter atau orang yang berinternet melalui perangkat mobile, link Adf.ly ini kurang bersahabat. Kenapa? karena kebanyakan browser mobile tidak mendukung flash, jadi tidak bisa digunakan untuk membuka halaman yang menggunakan sistem hitungan mundur. Biarpun ditunggu 5 detik, 30 detik, 1 menit, 1 jam link hitungan mundur dari Adf.ly tersebut takan selesai-selesai.
Maka dari itu kali ini saya ingin memberikan trik atau Cara melewati link Adf.ly melalui browser HP, Opera Mini, dll. Caranya sangat mudah, sobat cukup menCOPY Link dari Adf.ly yang ingin dikunjungi. Lalu setelah itu masuk KE SINI Pastekan Link tadi form yg tersedia disitu dan klik Get Link. Nah, setelah itu akan muncul link asli dari link Adf.ly tersebut.
Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon