2 Desember 2012

Download M File Anti-Copy Plus Patch


Download M File Anti-Copy Patch, File Anti Copy, Patch,Free,Folder, No Copy,Software,downloadM file Anti copy

M File Anti-Copy adalah free software atau Sebuah utilitas perangkat lunak yang membantu kita dalam mengunci salinan file kita.

M File Anti-Copy dirancang, terutama untuk penggunaan perusahaan, tetapi bagus juga untuk pengguna rumahan. Mari kita berandai andai, Katakanlah bahwa kita memiliki perusahaan yang sedang mengembangkan game kecil (untuk mobile, konsol pc, dan lain-lain). Kita memiliki lebih dari seratus karyawan di berbagai bidang perusahaan kita.

Ketika perusahaan kita bekerja pada sebuah game baru (Proyek Game baru), kebijaksanaan dan keamanan adalah sangat mutlak. Itulah sebabnya M File Anti-Copy diciptakan atu di buat. Dengan perangkat lunak baru dan inovatif ini kita dapat melindungi file dan folder kita tanpa di salin atau di copy oleh orang lain.

Apa mamfaat sebenarnya dari Software M Anti-Copy?

Berikut ini penjelasan singkat tentang M File Anti-Copy 4.3 :
  1. Dapat melakukan pemblokiran terhadap perangkat USB atau Plash drive
  2. Tidak dapat menjalankan file
  3. Tidak dapat mengubah nama file
  4. Tidak dapatmelakukan penghapusan file
  5. Dan banyak lagi mamfaat lainnya
Jadi kalau kita tidak ingin data atau file kita di copy oleh orang lain, gunakanlah software M File Anti-Copy 4.3. Sofware M File Anti-Copy 4.3 yang kami siapkan ini adalah M File Anti-Copy 4.3 yang memiliki Patch. Artinya Software yng tidak perlu di Update.

Klik link di bawah ini untuk download M File Anti-Copy 4.3 plus patch
Password   :   MSR
Free Download M File Anti-Copy 4.3 plus Patch


EmoticonEmoticon