20 Mei 2013

Business Coach – Hidup Semakin Bermakna dengan Top Coach Indonesia

Sudah menjadi hal umum jika manusia ingin menjadikan taraf hidupnya menjadi lebih baik. Hal itu dapat dicapai dengan cara mendapatkan pekerjaan yang bagus ataupun membuat usaha sendiri. Dewasa ini, dengan semakin sulitnya mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan, menjadi pebisnis menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik. Namun, tidak serta merta semua orang bisa mendirikan bisnis kemudian kesuksesan menghampiri. Dibutuhkan banyak ilmu pengetahuan, skill, serta strategi khusus yang harus dikuasai oleh pebisnis untuk dapat menjalankan usahanya sekaligus dapat bersaing dengan usahawan lainnya. Melihat hal tersebut http://www.topcoachindonesia.com/ memberikan kemudahan dalam memberikan berbagai ilmu pengetahuan, skill, dan strategi khusus bagi para pebisnis yang ingin berkembang.
Top Coach Indonesia bertujuan untuk membuka potensi terbaik dari setiap klien dengan berbagai Business Coach yang menggunakan berbagai teknik Modern Coaching. Termasuk dalam Top 100 Best Coaching Company di dunia menurut e-Business Coach, Top Coach Indonesia memiliki praktisi Certified Coach dari CCF ( Certified Coach Federation ) dan ICF ( International Coaching Federation ). Top Coach Indonesia membantu para pebisnis agar memiliki visi, misi, kultur yang jelas tentang bisnis, melakukan transformasi bisnis secara menyeluruh serta membantu klien menemukan hambatan mental yang sering kali tanpa disarari telah menghambat pencapaian bisnis.
Didirikan oleh Tom MC Ifle, seorang Master Coach yang berpengalaman lebih dari 10.000 jam dalam melakukan sesi Pelatihan, Top Coach Indonesia melakukan Business Coach dan membantu pebisnis secara bertahap melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal dan teamwork. Tom MC Ifle, seorang Master Coach paling sukses dari CCF ( Certified Coaches Federation ) dan ICF ( International Coach Federation ) telah berpengalaman dalam membantu meningkatkan profit berbagai bidang usaha mulai dari 38 % hingga 5400%. Beliau juga memiliki misi dalam memimpin Top Coach Indonesia. “Misi saya adalah membuka potensi, menerapkan ilmu dan terapi dengan cara coaching, presenting, dan hypnotheraphy agar setiap orang menikmati kelimpahan dengan fun, exciting, dan saling mendukung” Tuturnya.


EmoticonEmoticon