23 Mei 2013

Genset Baifa by PT Bima Sakti Utama- Kualitas Generator Terbaik yang Anda Butuhkan

Generator set atau yang lebih sering disebut dengan genset merupakan alat yang berfungsi untuk menghasilkan energi atau daya listrik. Biasanya alat ini dipakai sebagai altrenatif pengganti listrik, ketika listrik padam, atau penggunaan pada acara-acara outdoor. Mengapa disebut sebagai generator set? Generator merupakan alat yang terdiri dari satu set peralatan gabungan yang terdiri dari dua perangkat berbeda yaitu engine dan generator atau alternator. Engine atau mesin merupakan perangkat pemutar, sedangkan generator atau alternator berfungsi sebagai perangkat pembangkit listrik.
Engine yang dimaksud di sini berupa seperangkat mesin diesel yang berbahan bakar solar atau bensin. Sedangkan generator merupakan kumparan atau gulungan tembaga yang terdiri dari stator atau kumparan statis dan ritor atau kumparan berputar. Generator set ini memiliki berbagai tipe. Seperti produk generator yang telah dipasarkan oleh PT Bima Sakti Utama yang mendatangkan berbagai tipe genset dari Baifa.
Baifa, merupakan perusahaan manufaktur pembangkit mesin diesel (Diesel Generating Set) terbesar di Asia, bahkan di dunia. Baifa pun telah memiliki kerja sama yang mantap dan berjangka panjang dengan perusahaan terkemuka dunia seperti VOLVO Penta dan MTU (anggota Germany Daimler-Benz Group), serta perusahaan lainnya dalam bidang pembangit listrik. Selain itu, berbagai produk generatornya telah diekspor di 80 negara di dunia. Sehingga jaminan kualitas produk yang didistribusikan oleh PT Bima Sakti Utama sungguh sangat tidak diragukan lagi kualitasnya.
Baifa memiliki beragam jenis generator, baik untuk pengguna khusus maupun umum. Sedangkan produk Baifa yang didatangkan PT Bima Sakti Utama, ada empat jenis produk generator set, yaitu Power Packages, Soundproof Generators (generators kedap suara), Standard Diesel Generators, dan Trailer Type Generators. Untuk melihat detail produk, baik feature maupun parameternya, Anda bisa kunjungi www.bimasaktiutama.com. Sebagai perusahaan yang fokus dalam bidang industri energi, selain produk generator, PT Bima Sakti Utama juga memasarkan berbagai jenis alat berat


EmoticonEmoticon